Pages

D'Lapan Group WhatsApp

Obrolan grup di SOCIAL MEDIA memang bikin berisik sampe banyak yang terusik, obrolannya ngalor-ngidul gak ada juntrungannya, ngomong apa dibalasnya apa, pada rempong kayak anak autis. Tapi ya mau gimana lagi, inilah obrolan teman-teman sejawat yang mencoba mengingat cerita masa lalu, dimana saat itu kita masih berseragam 'putih biru' celana sedengkul, mulai beranjak dewasa, dengan segudang kenakalan tapi SERUUU!. Gak ada yang berubah, semua dengan khas-nya masing-masing. Yang kocak dengan kepintarannya, yang serius dengan ilmu tafsirnya, yang tukang nyela dan ngoceh melulu seakan obrolan gak ada habisnya, ada pula yang menjadi pendengar setia, dan macam-macam lagi karakternya. Dan anehnya semua itu NYAMBUNG! Semua 'tenggelam' dengan apa yang dibicarakan meski tak pernah ada kesimpulan

Darwin Darkwin

Laki-laki kelahiran Jakarta tiga belas Mei tahun sembilan belas delapan satu ini bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang media monitoring di Jakarta. Aktif di social media, banyak belajar dari orang-orang di sekitar.